Service

Project Logistics

Pengiriman barang dalam jumlah besar di sebut project logistics

Mungkin anda bertanya – tanya apa sih bedanya project cargo, project logistics dan pengiriman barang? pada dasarnya dari ketiga sebutan di atas pointnya tetap sama yaitu pengiriman barang. akan tetapi kenapa di sebut project biasanya dalam jumlah besar dan juga butuh penanganan khusus. misalkan kirim travo, kirim hammer, kirim speed bout itu bisa di kategorikan sebagai project logistics. nah apabila anda akan mengirimkan barang dalam jumlah banyak, atau barang – barang yang tidak biasa maka anda bisa percayakan pada klik logistics. sekedar tambahan, untuk pengiriman cargo retail yang harganya murah maka anda bisa baca ini : tarif cargo laut 

Jasa transportasi alat berat sangat di perlukan untuk pengiriman project logistics

Untuk setiap project logistics yang butuh penanganan khusus biasanya membutuhkan jasa transportasi alat berat, misalkan anda akan kirim material dengan berat 28 ton dari jakarta ke pontianak. sudah barang tentu kami harus persiapkan crane di jakarta dan juga di pontianak bila si pemilik barang tidak mempunyai crane. dan juga di butuhkan truck, lowbed atau trailler, kami cukup berpengalaman dalam hal ini. kami biasa menangani pengiriman alat berat dan juga material project ke pelosok – pelosok indonesia.

kami bisa menyediakan segala macam alat untuk keperluan pengiriman project logistics anda.

jangan sungkan atau ragu jika anda ingin berkonsultasi dan menghitung berapa budget pengiriman logistics anda kami siap bantu.

WHAT YOU GET WITH LOGISTIC BUSINESS

SURVEY BARANG

Hal pertama yang akan kami lakukan dalam menghitung berapa biaya yang di butuhkan dalam pengiriman barang tentu saja data barang yang akurat, maka dari itu team kami bisa melakukan survey barang terlebih dahulu.

PROSES PENGIRIMAN

Setelah harga yang di ajukan di sepakati berikut cara – cara pembayarannya, barulah bisa di lakukan proses pengiriman barang yang di mulai dengan proses loading dan unloading barang.

PENAWARAN HARGA

Setelah melakukan survey dan tahu berapa total berat tonasenya dan kubikasinya, barulah kami bisa memberikan penawaran harganya.

PEMBAYARAN DAN MONITORING

Setelah proses pengiriman berjalan, maka proses pembayaran sudah harus di jalankan dan customer bisa monitor keberadaan barang sudah sampai di mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*