Alat berat crane, expedisi mana yang bisa mengirim crane dari jakarta ke luar pulau? klik logistics saja

Alat berat crane merupakan alat yang sangat krusial keberadaannya dalam proses konstruksi. Sayangnya, banyak perusahaan konstruksi mengalami kendala saat membutuhkan crane di karenakan sulitnya mencari jasa expedisi pengiriman alat berat seperti crane yang kurang memadai. Jangan khawatir, serahkan kebutuhan Anda pada perusahaan kami. Berikut informasi mengenai jasa pengiriman alat berat seperti crane.

Jasa Pengiriman Alat Berat Crane Terbaik

Sebelum mengetahui jasa pengiriman alat berat, ada baiknya Anda mengenal perusahaan jasa kami terlebih dahulu. KLIK Logistics merupakan jasa pengiriman barang dari dan ke seluruh daerah Indonesia. Jalur yang digunakan untuk mengirim barang bukan hanya darat, tetapi juga laut dan udara. Selain mengirim paket dengan berat lebih dari 100 kilogram, kami juga melayani proses pengiriman alat berat seperti excavator, bulldozer, dan crane. Salah satu jasa yang paling ramai dipakai adalah pengiriman alat berat crane. Heavy cargo juga bisa kami kirimkan menggunakan pesawat hercules. Harga yang kami pasang juga sangat bersaing, bisa dibandingkan dengan perusahaan cargo lainnya. Kepuasan dan efisiensi waktu pelanggan adalah tujuan kami, berdasar pada motto layanan perusahaan yaitu “KIRIM BARANG TANPA BEBAN”.

pengiriman alat berat dengan flat rack
www.kliklogistics.co.id

alamat dan nomer telephone expedisi pengiriman alat berat crane

Kami akan atasi beban Anda tanpa menimbulkan beban baru. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi PT KLIK LOGISTICS PUTERA HARMAS di nomor (021)29834339 dan 0819803229 atau email ke sales@kliklogistics.co.id Biaya untuk pengiriman dapat dilihat secara detail dalam website perusahaan yaitu www.kliklogistics.co.id. Anda juga bisa bertanya langsung ke kantor pusat KLIK Logistics di Jakarta timur dengan alamat Jln. rawamangun muka timur no 8 jakarta timur.

Bisa di bilang jam terbang KLIK Logistics sudah cukup lama sehingga dapat diberikan harga pengiriman alat berat crane yang bersaing. Perlu diperhatikan bahwa saat mengirim, alamat yang dituliskan harus lengkap agar tidak terjadi kesalahan. Pasalnya jika alamat tidak lengkap dan tempat cukup terpelosok, akan muncul biaya tak terduga atau biaya tambahan untuk berbagai lokasi yang sulit dijangkau. Selain itu, sebelum crane dikirim perlu diketahui juga packing list barang yang hendak dikirim. Setiap jenis alat berat pasti memiliki merk, seri, dan berat yang bervariasi dan spesifik. Hal ini untuk menghindari kesalahan saat barang sudah dikirim dan efisiensi waktu. Hal ini juga akan menentukan harga yang bisa KLIK Logistics berikan pada pelanggan kelak. Beberapa pelanggan enggan menyebutkan deskripsi produk dengan jelas, padahal KLIK Logistics membutuhkannya untuk menentukan harga. Pada dasarnya kami tak bisa menentukan harga jika belum ada deskripsi produk bersangkutan. Perlu diingat juga bahwa harga barang selalu tergantung dengan kondisi barang, masih baru atau sudah lama, masih kuat atau sudah ada bagian yang cacat.

alat angkut untuk pengiriman alat berat crane apa saja?

Pengiriman alat berat crane via darat dalam perusahaan kami menggunakan alat transportasi sangat besar seperti container, selfloader, dolly, lowbed, bahkan tronton losbak. Pengiriman via laut seringnya kami lakukan menggunakan kapal LCT, kapal cargo, dan kapal roro. Sementara ini pengiriman jalur udara hanya dilakukan dengan pesawat hercules saja, namun kami selalu berusaha untuk melakukan inovasi maupun perkembangan yang signifikan. Pengiriman via udara ini cukup krusial, berat dan ukuran barang harus benar-benar presisi agar bisa ditentukan masuk ke pesawat dengan baik atau tidak. Intinya, perusahaan kami akan bergerak cepat selama informasi yang diberikan memadai. Kepuasan Anda akan menjadi kebanggan kami, jadi tunggu apa lagi? Segera gunakan KLIK Logistics untuk mengirim alat berat crane Anda. Sekian informasi mengenai jasa kami, semoga bermanfaat bagi seluruh pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*