Anda Cari Jasa Expedisi Murah? Awas Barang Rusak Dan Hilang Tidak Di Ganti

Anda cari jasa expedisi murah? awas barang rusak dan hilang tidak di ganti. sebelum anda menentukan pilihan untuk menggunakan salah satu jasa expedisi murah di jakarta ataupun dari bekasi, depok, tangerang dan juga bogor maka anda wajib ketahui beberapa ciri perusahaan jasa pengiriman barang yang layak anda pilih. ada kalanya karena anda buru – buru atau tergiur dengan tarif yang di tawarkan, anda langsung setuju untuk menggunakan jasa expedisi tersebut tanpa anda cek terlebih dahulu kredibilitasnya. perlu anda ketahui, bagi sebagian orang yang sudah sangat ahli dan berpengalaman di bidang expedisi. mereka hanya perlu nomer handphone maka dalam sekejap mereka bisa langsung membuka jasa expedisi antar pulau dan bisa melayani pengiriman ke seluruh indonesia. ingat yah! hanya modal handphone itu cukup! di bawah ini akan kami jelaskan beberapa jenis jasa expedisi.

JASA KARGO MURAH DI JAKARTA

Jasa expedisi murah yang di kelola penipu

Anda tidak perlu terkejut dengan judul di atas, karena memang sangat banyak penipu yang sudah berpengalaman di bidang expedisi pekerjaannya hanya menipu. cara kerjanya seperti apa? biasanya penipu ini sudah punya data atau cari korbannya di media sosial dengan menawarkan jasa pengiriman yang sangat murah dan hampir tidak masuk akal. misalkan kita ambil contoh di facebook, si penipu akan mengadd ratusan bahkan ribuan akun, lalu pasang photo-photo pekerjaannya dan ketika ada orang yang bertanya maka di berilah harga yang murah. saat kita menanyakan ongkos kirim barang dari jakarta ke surabaya berapa? maka di berilah harga yang menggiurkan dengan layanan bisa di jemput. dan biasanya mereka minta Dp terlebih dahulu, saat dp sudah masuk si penipu ini akan cari jasa truck yang dengan mudah di dapatkan. setelah barang anda di jemput, maka anda akan di minta melunasi, setelah lunas si penipu akan kabur dan hilang. sementara barang anda akan di tahan oleh supir truck karena anda di anggap belum membayar, dan akhirnya dengan terpaksa anda harus bayar lagi. maka berhati-hatilah dalam memilih jasa expedisi murah, pastikan kantor dan perusahaannya jelas.

Jasa expedisi murah yang tidak bertanggung jawab, cirinya di bawah ini

Sekarang kita bahas untuk jasa expedisi murah yang tidak bertanggung jawab itu seperti apa ciri-cirinya? sebagai customer anda harus pintar dalam memilih perusahaan jasa pengiriman, bukan hanya murah saja yang anda jadikan acuan untuk memilih perusahaan pengiriman barang. tapi faktor keamananlah yang paling penting, banyak sekali usaha jasa expedisi di jakarta dan sekitarnya menawarkan harga pengiriman yang sangat murah. akan tetapi melalaikan faktor keamanan barang, beberapa hal yang biasanya di abaikan adalah:

  • Barang tidak di packing dengan benar
  • Barang jika hilang tidak bertanggung jawab
  • Expedisi tidak bisa menyediakan jasa asuransi

jika anda menemukan jasa expedisi dengan ciri-ciri di atas maka anda wajib waspada. dan sebaiknya jangan pakai perusahaan expedisi tersebut, karena biasanya mereka hanya ingin segera closing anda kirim barang dan bayar. namun jika barang anda hilang atau rusak maka mereka akan lepas tangan, siapa yang rugi? pasti anda sebagai customer yang di rugikan.

Jasa expedisi murah yang terpercaya dan bertanggung jawab, cirinya ada di bawah ini

Yang terakhir ini adalah hal yang paling penting dan haraus anda ingat baik-baik, walaupun tulisan ini tidak sepenuhnya benar akan tetapi setidaknya bisa menjadi acuan buat anda yang mencari jasa expedisi murah dan aman. perusahaan expedisi yang mengejar kepuasan pelanggan sudah pasti mempunyai standard pengiriman barang agar barang anda aman. akan tetapi biasanya agak sedikit merepotkan karena punya beberapa ketentuan seperti yang tertera di bawah ini:

  • Barang harus di packing kardus agar terlindungi dari gesekan barang lain
  • Barang harus di packing plastik agar aman bila terkena air
  • Barang pecah belah harus di packing kayu sesuai standard
  • Barang harus di asuransikan untuk melindungi dari kehilangan atau musibah kapal tenggelam ataupun truck terbalik.

Nah sekarang anda pilih yang mana? kirim barang murah tapi tidak terjamin, kirim barang murah tapi punya beberapa ketentuan agar barang anda aman? sebagai customer yang bijaksana tentunya faktor keamanan baranglah yang harus anda prioritaskan di atas segalanya.

Baca juga : inilah cara menghitung volume dan kubikasai barang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*