Jasa pengangkutan mobil

Jasa pengangkutan mobil paling aman untuk mengirimkan mobil antar pulau yang harus melintasi laut tentunya harus di asuransikan. sebagaimana kita tahu, sehati-hati apapun yang namanya pengiriman mobil lewat kapal laut tetap saja beresiko tinggi seperti kapal tenggelam atau kapal terbakar. nah di situlah gunaanya asuransi sebagai proteksi keamanan yang paling akhir.

saat ini kami klik logistics baru melayani untuk kota-kota yang kami sebut berikut ini. jika di luar itu mohon tanyakan terlebih dahulu kepada staff marketing kami : kirim mobil ke makasar, kirim mobil ke balikpapan, kirim mobil ke samarinda, kirim mobil ke medan, kirim mobil ke pontianak, kirim mobil ke palu, kirim mobil ke manado dan juga kirim mobil ke bitung. selain dari daerah itu jasa pengangkutan mobil

Prosedur jasa pengangkutan mobil  Di Jaman yang serba digital seperti saat ini, apapun kegiatan kita, bisa kita lakukan dengan lebih mudah dan juga cepat. Begitu pula dengan jasa ekspedisi kargo untuk mengirimkan mobil, saat ini telah ada layanan yang menyediakan kemudahan dalam bertransaksi, yaitu dengan menggunakan media online. Cara ini tentu saja lebih menguntungkan untuk para pelanggan, karena akan dapat lebih efektif dan menghemat waktu mereka. Transaksi dengan cara online selain mudah, pengirimannya juga akan lebih cepat, sebab prosedur yang ada tidak ribet dan tidak bertele-tele.

Untuk proses dari penjemputan mobil yang akan Anda kirim, biasanya pihak jasa ekspedisi kargo pengiriman mobil akan memberikan informasi kepada Anda mengenai data dari supir penjemput, seperti nama dari petugas (supir), Nomor HP dan Nomor SIM. Selain itu petugas penjemputan akan membawa dokumen yang berisi Surat Pengantar penjemputan serta fotocopy dari kontrak asuransi (apabila mobil yang Anda kitim diasuransikan), formulir check List Kendaraan (apabila ada), fotocopy STNK, serta nota biaya pengiriman. Sangat penting untuk Anda mencocokkan fotocopy STNK yang dibawa oleh petugas tersebut dengan STNK asli yang Anda miliki.

Apabila semua surat-surat sudah beres, setelah itu Anda dan petugas penjemputan yang dikirim oleh perusahaan jasa ekspedisi kargo wajib untuk melakukan pemeriksaan terhadap mobil yang akan dikirim secara bersama-sama dan mencatat pada form check list, selanjutnya sebelum melakukan serah terima kendaraan Anda terlebih dahulu harus menandatangani form check list. Disini, biasanya Anda akan menerima 1 lembar hasil dari check list. Setelah semua proses serah terima ini selesai, Anda bisa menyerahkan STNK asli kepada petugas tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*