Pengiriman alat Berat seperti crane, buldozer, excavator ke seluruh indonesia klik logistics yang termurah

Pengiriman Alat Berat luar pulau melalui klik logistics Tak banyak jasa pengiriman alat berat yang melayani pengiriman sampai luar pulau di daerah Indonesia. Jangan khawatir, klik logistics mampu mengirim berbagai alat berat sampai ke pelosok dan meyakinkan bahwa barang sampai ke tempat tujuan dengan baik. Ingin tahu jasa ini lebih lanjut? Simak artikel di bawah ini.

pengiriman alat berat murah
Jasa pengiriman alat berat
www.kliklogistics.co.id

Pengiriman Alat Berat ke Seluruh Indonesia

Sampai saat ini, banyak perusahaan cargo yang mengaku menemui kendala jika harus mengirim alat berat ke seluruh daerah Indonesia, terutama yang berada di pulau Jawa. Apakah Anda hendak mengirimkan alat berat ini ke kota-kota kecil atau terpelosok? Tenang saja, jasa pengiriman alat berat klik logistics dapat menjangkau tempat paling terpencil sekalipun di Indonesia. Tentu hal ini didasari oleh integritas para karyawan untuk memberi pelayanan terbaik pada pelanggan sehingga sesuai dengan motto layanan kami yaitu “kirim barang tanpa beban”. Harga yang kami pasang tentu sangat bersaing dengan perusahaan cargo lain, bahkan termasuk di range yang rendah. Untuk keterangan mengenai harga, Anda bisa langsung mengakses di website klik logistics yaitu www.kliklogistics.co.id atau menelepon di hotline kami (021) 2983 4339. Ada juga nomor handphone yang aktif untuk kenyamanan berkomunikasi pelanggan yaitu nomor Simpati 0813 8000 0339. Sudah sangat banyak perusahaan menggunakan jasa kami dan sampai saat ini, semua mengaku puas atau tidak ada yang menyesal.

jasa pengiriman crane
jasa pengiriman crane
www.kliklogistics.co.id

Jasa angkutan alat berat membutuhkan transportasi sebagai alat angkut, berikut adalah daftar alat berat yang biasa kami kirimkan

Sesungguhnya ada 3 jalur transportasi yang kami gunakan untuk mengirim barang berat seperti excavator, bulldozer, dan crane. Jalur itu antara lain darat, laut, dan udara. Untuk jalur darat digunakan transportasi berupa selfloader, towing, dolly, tronton losbak dan lowbed. Untuk jalur laut sendiri digunakan transportasi berupa kapal cargo, kapal lct, dan kapal roll on roll off yang dpat menampung beban sangat besar dan menjangkau tempat luar pulau. untuk pengiriman alat berat dari jakarta (pulau jawa) ke kalimantan, sulawesi, papua, maluku dan juga nusa tenggara timur maka bisa di tempuh dengan jalur darat dan laut.

data alat berat di perlukan untuk menghitung biaya pengiriman alat berat, dan juga alamat lengkap wajib di berikan

Perlu diingat bahwa saat barang berat dikirim, kami membutuhkan detail barang berat tersebut dengan lengkap, hal ini untuk menentukan harga pengiriman alat berat yang sesuai. Bukan hanya itu, kami juga butuh alamat lengkap penerima dengan nomor kontak yang aktif untuk dihubungi sehingga tak terjadi salah pengiriman kelak. Barang berat ini akan dikirim dari kantor pusat klik logistics yang beralamat di Jln. rawamangun muka timur no 8 jakarta timur. atau kami jemput di tempat anda dengan layanan door to door. Jadi, pastikan Anda sebagai pelanggan menyediakan informasi lengkap terlebih dahulu sebelum menggunakan jasa kami.

testimoni kepuasan pelanggan setelah pengiriman alat berat selesai

Jika Anda sudah pernah menggunakan layanan perusahaan jasa pengiriman alat berat klik logistics, kami butuh saran atau kritik atau feedback yang bisa langsung dikirim ke cs@kliklogistics.co.id Tentu segala masukan akan kami pertimbangkan untuk peningkatan ke depannya sementara segala kritik akan kami tindak lanjuti. Yang pasti, tujuan utama perusahaan klik logistics adalah kepuasan serta efisiensi waktu pelanggan. Tunggu apa lagi, segera jalin kerja sama dengan PT KLIK LOGISTICS PUTERA HARMAS, dijamin Anda akan merasa puas dengan sistem pengiriman alat berat kami.

baca juga:

tarif pengiriman barang lewat darat

tarif pengiriman lewat jalur kapal laut

tarif pengiriman harga kubikasi

tarif pengiriman kontainer 

cara kirim barang yang aman

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*