Cara Mendapatkan Pengiriman Barang Dengan Tarif Murah

cara mendapatkan pengiriman murah

Cara Mendapatkan Pengiriman Barang Dengan Tarif Murah

Cara mendapatkan pengiriman barang dengan tarif murah dibawah ini special untuk anda pengusaha yang ingin menghemat pengeluaran dalam mendistribusikan produk anda. Kita tahu bahwa Indonesia merupakan negara yang terdiri dari banyak pulau, bahkan kota-kota besar tersebar di pulau-pulau tersebut. Maka dari itu pengiriman barang ke beda pulau akan memakan biaya tinggi. Harga yang murah tentu menjadi dambaan setiap orang, tapi benar gak sih ada cara untuk mendapatkan tarif yang murah ketika mengirimkan barang? jika anda penasaran simak artikel ini sampai habis.

CARA MENGIRIMKAN BARANG DENGAN CARGO MURAH

1. Pakai Jasa Ekspedisi Cargo

Sejatinya ekspedisi itu terbagi dua, yaitu ekpedisi cargo dan ekspedisi reguler. Ekspedisi cargo mematok tarif yang murah dibandingkan ekspedisi reguler. Sebab ekspedisi cargo menetapkan berat minimal 50kg sampai 100kg. Sedangkan ekspedisi reguler menetapkan berat minimal barang hanya 1kg, maka dari itu ekspedisi reguler tarifnya lebih tinggi. Jika anda ingin mengirimkan barang berat dengan harga murah, maka pilihan anda tentunya ekspedisi cargo.

2. Pakai Armada Kapal Laut

Indonesia seperti yang kita ketahui merupakan negara kepulauan, itu membuat moda transportasi kapal laut dan udara sangat penting. Tapi anda harus tau jika pengiriman via udara tarif nya sangat mahal, ditambah saat ini harga tiket pesawat melambung tinggi. Memang durasi pengiriman menjadi singkat, tetapi anda harus siap merogoh kocek lebih dalam. Jadi salah satu cara mendapatkan tarif pengiriman murah adalah dengan memakai armada kapal laut. Tapi jika anda memakai kapal laut, jangan menuntut untuk barang cepat sampai. Karena rata-rata durasi pengiriman barang dengan kapal bisa sampai berminggu-minggu tergantung tujuannya.

3. Pilih Kapal Cepat atau Kapal Cargo

Cargo laut itu sendiri terdiri dari dua jenis armada kapal. Diantaranya kapal cepat dan kapal cargo. Kapal cepat seperti namanya bukan berarti jalannya juga cepat. Tetapi kapal cepat itu jadwal keberangkatannya sudah pasti dan kapan barang sampai di tujuan kita juga gampang memprediksi. Karena sejatinya kapal cepat itu adalah kapal angkutan penumpang atau banyak yang lebih familiar dengan nama kapal Pelni. Sedangkan kapal cargo adalah kapal yang memang khusus untuk mengirim barang. Jadwal keberangkatannya juga tidak setiap hari, yaitu seminggu sekali atau dua kali. Tapi yang perlu anda ketahui tarif pengiriman kapal cepat lebih mahal dibandingkan kapal cargo. Jadi sekali lagi kalau anda ingin menghemat pengeluaran dalam pengiriman barang, alangkah lebih baik memakai kapal kargo.

4. Antar Sendiri Barang Anda Ke Kantor Ekspedisi

Jangan salah baca ya, antar sendiri barang anda bukan ke tempat tujuan tetapi ke kantor jasa ekspedisi yang anda pakai. Biasanya jasa ekspedisi memiliki layanan penjemputan barang ke lokasi anda. Tentunya ada biaya yang harus anda bayarkan. Jadi kalau anda ingin meminimalisir biaya pengiriman maka salah satu caranya anda antar sendiri barang anda ke kantor jasa ekspedisi.

Itu lah 4 cara mendapatkan tarif pengiriman murah. Jika anda masih bingung memilih jasa ekspedisi cargo yang tidak hanya murah juga bagus dan berkualitas maka tidak perlu bingung lagi. Anda berada di halaman yang tepat karena Klik Logistics merupakan jasa ekspedisi cargo yang sudah berpengalaman mengirimkan barang dari Jakarta ke seluruh wilayah di Indonesia. Termasuk pengiriman barang Jakarta ke Gorontalo.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Chat Dengan Staff Kami

Yth. Pelanggan Klik. Chat diluar jam kerja akan di respon hari berikutnya.

Staff Marketing

Selly (Sulsel, Sulut, Gorontalo)

Online

Staff Marketing

Anna (Kaltim, Kalsel, Kaltara)

Online

Staff Marketing

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sultra)

Online

Staff Marketing

Cici (Batam, Kepri, Babel)

Online

Staff Marketing

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Mobil)

Online

Staff Marketing

Aida (Papua, NTT, NTB, & Lombok)

Online

Staff Marketing

Putri (Jawa, Bali, Sumatera)

Online

Staff Marketing

Muti (Kalteng & Kalbar)

Online

Staff Marketing

Dian (Maluku, Halmahera & Sewa Truck)

Online

Selly (Sulsel, Sulut, Gorontalo)Pengiriman Ke Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Gorontalo (Telp/WA : 081 299 088 088)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Anna (Kaltim, Kalsel, Kaltara)Untuk pengiriman ke Kaltim, Kalsel, Kaltara kontak saya (telp/Wa : 081380000339)

Hallo ada yang bisa saya bantu,? 00.00

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sultra)Pengiriman Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara (telp/wa: 0812 88 200 200)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Cici (Batam, Kepri, Babel)Pengiriman ke Bangka Belitung & Pengiriman Via Udara Ke Seluruh Indonesia (Telp/WA : 0821 1010 9222)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Mobil)Kirim Kontainer, Alat Berat, Kendaraan Bermotor (telp/wa: 0819 803 229)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Aida (Papua, NTT, NTB, & Lombok)Untuk pengiriman ke Papua, NTT, NTB, & Lombok bisa kontak saya (telp/Wa : 6281299088089)

Hallo, ada yang bisa saya bantu,? 00.00

Putri (Jawa, Bali, Sumatera)Pengiriman Jawa, Sumatra, dan Sewa Truck (telp/wa: 0812 99 200 200)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Muti (Kalteng & Kalbar)Pengiriman Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat. (telp/wa: 6282110109222)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Dian (Maluku, Halmahera & Sewa Truck)Pengiriman Ke Maluku, Halmahera & Sewa Truck (Telp/WA : 6281290300300)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00